ads

Saturday, February 5, 2011

Apakah Aman Pelumas Dengan Air Liur ?

Agar Penis bisa masuk dengan nyaman disarankan untuk memakai pelumas / lubricant, walau sejatinya Vagina sudah mempunya alat untuk mengeluarkan pelumas secara alami sewaktu mendapatkan rangsangan. Namun adakalanya pelumas yang dihasilkan oleh Vagina kurang banyak atau tidak seperti yang di inginkan, maka kita bisa menggunakan pelumas tambahan, nah.. kali ini amankan pelumas / lubricant dari air liur ?.

Saat dorongan seksual begitu memacu Anda untuk segera beranjak ke atas ranjang, terkadang air liur sering dimanfaatkan sebagai lubrikan. Ini dilakukan untuk memudahkan penetrasi. Tapi, apakah penggunaan air liur sebagai lubrikan itu aman? Simak artikel berikut!

“Sangat aman menggunakan air liur sebagai lubrikasi,” kata Patti Britton, PhD, seksolog yang berbasis di California dan penulis buku The Art of Sex Coaching.

“Bahkan, air liur merupakan lubrikan yang sering digunakan oleh manusia dari zaman dahulu. Tapi jangan lakukan jika Anda atau pasangan memiliki infeksi mulut seperti sakit tenggorokan, radang gusi atau herpes mulut,” sambungnya, seperti yang dilansir Cosmopolitan.

Saat mulut tengah mengalami infeksi atau kondisi tidak sehat lainnya, tentu akan membahayakan bagi kedua pasangan yang bercinta.

“Bakteri dan virus di mulut akan sangat mudah menularkan alat genital, yang secara potensial akan membuat infeksi lebih berbahaya pada alat genital,” tutup Dr Patti.[seputarkita]

2 comments:

  1. dok saya mau tanya nih , sekarang sudah mu masuk umur 18 tahun . biasa nya saya bisa nahan untuk tidak onani bahkan hampir 1 bulan bisa tapi akhir akhir ini saya kayak lagi dihantui onani itu gimana dok ? trus saya sering pake sabun jadi bahaya gasabun itu bagi kesehatan mr.P ? dan sebenanarnya zat apa aja sih yang bahaya bagi mr.P ? trima kasih

    ReplyDelete

Masukkan email Anda di sini untuk berlangganan info kesehatan dan kecantikan: