ads

Friday, December 17, 2010

Ngeseks Jadi Nikmat Dengan Pelumas

Kunci hot-nya hubungan seksual kali adalah Pelumas, itung-itung membuat sensasi baru dalam bercinta dengan pasangan, selain dari yang biasanya.

Saat seorang perempuan merasa sudah siap bercinta, umumnya vagina secara alami akan mengeluarkan cairan pelumas atau lubrikan.

Pelumas, atau cairan lubrikan alamiah (yang berasal dari cairan lubrikasi yang keluar pada saat seorang wanita telah terangsang) maupun cairan pelumas buatan lainnya yang diyakini dapat memperlancar percintaan Anda dengan pasangan, merupakan salah satu alat bantu seks yang sangat bermanfaat bagi pria maupun wanita.

Pelumas memiliki banyak manfaat bagi kehidupan seks. Salah satunya, menyalakan hasrat pria untuk mencapai orgasme. Dan pelumas merupakan cara luar biasa untuk memanjakan Mr P si dia.

Berdasarkan sebuah studi terbaru menyatakan, bahwa wanita yang berpelumas secara signifikan mampu meraih kenikmatan seks lebih tinggi. Demikian seperti yang dinukil Cosmopolitan, Jumat (17/12/2010).

Survei yang dilakukan Universitas Indiana menemukan, bahwa 70 persen dari 2.453 partisipan mengatakan pelumas dapat membuat mereka lebih menikmati seks. Sementara 60 persen yang lain menggunakan pelumas saat masturbasi dengan alasan yang sama.

Tak hanya itu saja, pelumas mampu mengurangi rasa sakit akibat hubungan intim.[okezone]

No comments:

Post a Comment

Masukkan email Anda di sini untuk berlangganan info kesehatan dan kecantikan: