ads

Tuesday, November 2, 2010

ML Hamil Tua, Tetep Nikmat

ML Saat Hamil Tua Bisa Tetap Nikmat

Keinginan bercinta memang kerap tak mengenal waktu atau kondisi. Banyak orang berharap ML bisa berjalan seperti biasa walau dalam kondisi hamil tua, bahkan kehamilan tak harus jadi penghalang.

Posisi yang aman memang harus menjadi pertimbangan utama saat seorang wanita sedang hamil tua. Sebab, saat usia kehamilan mendekati waktu melahirkan, bisa saja tiba-tiba dorongan seksual wanita akan hilang. Pasalnya, saat itu sudah mulai timbul rasa sakit di rahim, serta semakin besarnya beban yang dipikul karena kehamilan yang semakin besar.

Pada situasi seperti ini, suami seharusnya bisa memperhitungkan antara dorongan seksualnya dan dorongan seksual istri. Termasuk mempertimbangkan kondisi kesehatan istri. Jika gangguan masih terjadi pada istri, suami harus harus bisa mengendalikan dorongan seksualnya untuk tak melakukan hubungan seksual. Sebagaimana istri tak menuntut melakukan hubungan seksual karena kondisinya, maka suami pun harus juga bisa mengerti masalah yang dihadapi istrinya.

Saat usia kehamilan sudah di atas tujuh bulan, biasanya sudah muncul hambatan karena rahim yang sudah membesar. Jika segala posisi dipaksakan, tentu akan membebani pihak istri. Karena itu, dalam keadaan hamil besar, sebaiknya hubungan dilakukan dengan pria pada posisi di belakang wanita.

Hubungan dilakukan sambil berbaring miring menghadap satu arah. "Selain lebih mengurangi ketidaknyamanan pada wanita, posisi ini juga bisa mengurangi tekanan pada dinding rahim," jelas Wimpie Pangkahila, konsultan seks yang kerap tampil dalam berbagai seminar.

Bagaimana dengan posisi lain? Bisa-bisa saja dicoba tapi kemungkinan besar akan membebani pihak wanita. Misal, hubungan dilakukan sambil duduk dan wanita berada di atas pria. Tapi, wanita bisa terlalu payah jika memaksakan diri melakukan hubungan seksual dengan posisi ini.

Yang paling penting saat melakukan semua posisi seks selama kehamilan ini adalah pasangan pria jangan meletakkan berat badan ke perut pasangannya yang sedang hamil tua selama hubungan seksual, atau jangan sekali-kali memberikan tekanan di perut ibu hamil.

Hal terpenting lainnya, hindari melakukan foreplay dengan meremas payudara pasangan wanita yang sedang hamil tua. Sebab, sedikit saja Anda memberikan sentuhan pada area payudara, terkadang bisa menimbulkan nyeri yang luar biasa pada pasangan wanita. Jangan takut foreplay yang kurang bisa menghambat pasangan Anda untuk mendapatkan orgasme. Sebab, banyak wanita hamil tua yang merasakan kenikmatan berlebih dibanding biasanya. Sebab pada masa ini, cairan vagina lebih meningkat dan terjadi perubahan pada area genital yang membuat beberapa wanita justru lebih bisa merasakan orgasme.[ref:inilah]

No comments:

Post a Comment

Masukkan email Anda di sini untuk berlangganan info kesehatan dan kecantikan: