ads

Monday, January 10, 2011

Kunci Wanita Siap Nikahi Pria

Kebanyakan para wanita sering ragu kalo diajak menikah, banyak alasan yang muncul dari wanita jika diajak menikah oleh pria, karena mungkin banyaknya faktor pertimbangan.

Lalu, apakah Anda benar-benar siap untuk menikah? Ingat, pernikahan adalah komitmen seumur hidup.

Agar yakin dengan keputusan Anda, berikut saran dari pakar hubungan Kate Billingsley, seperti diulas Sheknows.

Apakah itu semua tentang pernikahan instan?

Apakah Anda berencana seumur hidup dengan pasangan atau hanya beberapa tahun setelah pernikahan? Jika Anda menemukan diri Anda lebih fokus pada pernikahan instan, luangkan waktu untuk mengevaluasi kembali. Apakah hubungan Anda dan si dia nanti bisa berlangsung lama?

Apakah Anda bersedia untuk berkompromi?

Apakah Anda ingin anak-anak dan dia tidak? Di mana Anda ingin hidup? Bagaimana dengan hewan peliharaan? Jika dia ingin tiga anjing dan Anda ternyata alergi, sepertinya berkompromi menjadi jalan terbaik. Jika tidak, maka perbedaan-perbedaan itu tetap ada setelah Anda berdua menikah.

Apakah dia “pahlawan” Anda?

Ketika ada masalah, Anda bisa saja mencurahkan isi hati plus mendapatkan solusi dari pasangan, teman, atau ibu Anda. Namun nyatanya, selama ini Anda lebih nyaman bercerita kepada pasangan yang sering memberikan solusi terbaik. Itu artinya, si dia mitra yang bisa diandalkan kelak.[okezone]

No comments:

Post a Comment

Masukkan email Anda di sini untuk berlangganan info kesehatan dan kecantikan: