ads

Friday, April 22, 2011

Seks Maut berkat Coklat

Tingkatkan Gairah Seksual Anda dengan Coklat.

Jangan remehkan kemampuan coklat dalam membantu Anda dalam masalah seks, karena coklat bisa membangkitkan gairah seksual yang meledak-ledak dalam diri anda, dan pada akhir bisa membangkitkan gairah seksual Anda dengan pasangan.

hal ini juga telah di teliti dengan baik oleh pakar seks Dr Marianne Brandon, beliau memberikan beberapa variasi cokelat yang bisa menciptakan sensasi bagi kehidupan seks Anda dan dengan coklat Anda bisa meningkatkan frekuensi bercinta Anda dengan pasangan seperti yang pernah diposting pada artikel "Ngeseks seminggu sekali, Wajarkah ?".

Cokelat cair


Nikmati kenikmatan sensual bercinta dengan cokelat cair. Biarkan tubuh Anda, terutama di titik-titik sensitif, berlumur dengan rasa dan tekstur cokelat cair lezat. Lakukan pula aksi tersebut di depan pasangan sebagai ajakan halus untuk melakukan serangan panas di tubuh Anda.

Jejak cokelat

Letakkan beberapa cokelat di kursi mobil atau di dalam tasnya. Kemudian, beri sedikit ciuman sebagai penanda jejak. Taruh cokelat tersebut dari pintu luar hingga ke arah kamar tidur. Sementara, Anda sendiri menunggunya di ranjang seraya mengenakan lingerie seksi.

Permen cokelat

Simpan beberapa permen dalam laci tempat tidur. Ketika suatu kali Anda bercinta, ambillah permen tersebut dan perlahan-lahan berikan ke mulutnya untuk membuat sensasi pengantar seksual yang dahsyat.

Sirup cokelat

Katakan padanya bahwa Anda sedang menutupi tubuh dengan baluran cokelat. Tanpa banyak bercakap, dia sudah mengetahui apa yang harus dilakukannya.

Stroberi

Jika Anda mencoba untuk menghindari ekstra kalori, alternatifnya adalah gunakan stroberi sebagai pengganti cokelat. Setelah itu, bersiaplah untuk melakukan aksi bersamanya.ref:okezone

No comments:

Post a Comment

Masukkan email Anda di sini untuk berlangganan info kesehatan dan kecantikan: